Memahami Hukum Pertumbuhan Finansial

finansial

Hal pertama yang pertama, jika Anda ingin menghasilkan satu juta pertama Anda, Anda harus membuat seratus pertama Anda. Anda tidak dapat menghasilkan satu juta dolar jika Anda tidak tahu cara menghasilkan seratus dolar pertama Anda, atau bahkan dolar pertama Anda secara online, dalam hal ini. Anda ingin lari? Belajar jalan dulu.

Fokus pada beberapa dolar pertama Anda, online. Setelah Anda menghasilkan beberapa  info slot gacor dolar, maka fokuslah untuk menghasilkan seratus dolar pertama Anda. Kemudian seribu pertama Anda, seterusnya dan seterusnya. Sampai, BLAM! Sebelum Anda menyadarinya, Anda sedang duduk di atas satu juta dolar.

Anda membaca semua situs web dan buku yang mengklaim bahwa mereka menghasilkan ribuan dolar dalam satu hari, minggu, atau bulan. Kedengarannya seperti permen mata, tapi itu tidak terjadi dalam semalam temanku. Tidak akan. Butuh banyak persiapan untuk sampai ke tempat saya hari ini.

Apa Gairah Anda?

Saya hampir selalu mendengar seseorang bertanya, “Bagaimana cara memulai bisnis online? Apa yang harus saya jual secara online dan produk apa yang harus saya jual?” Saya selalu menyarankan bahwa sebelum Anda mulai, Anda perlu menentukan niche Anda. Niche Anda adalah topik tentang diri Anda, atau dapat menjadi passion Anda.

Sederhananya, jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lakukan, hampir pasti Anda tidak akan makmur seperti ketika Anda mengikuti kata hati dan melakukan apa yang Anda sukai. Kesalahan khas yang dilakukan oleh para pemula internet adalah mencoba dan memasarkan produk yang tidak mereka ketahui kepada sekelompok orang yang juga tidak mereka ketahui.

Mereka yang kurang berpengalaman tidak dapat membuat rekomendasi yang jujur, dan itu terlihat dalam penjualan yang rendah dan tingkat konversi yang buruk. Ada pepatah lama, “Lakukan apa yang Anda sukai dan uang akan mengikuti,” yang tampaknya berlaku di internet.

Memilih Niche yang Menghasilkan Uang

Salah satu rahasia terbesar yang menyatukan semua ini adalah dengan hati-hati memilih ceruk pasar. Tetapi hampir setiap pemasar di internet terpaku pada penjualan produk yang luas dengan daya tarik publik yang luas. Dan itulah mengapa 98% dari semua internet marketer gagal dalam apa yang mereka lakukan. Ada pepatah terkenal yang diketahui dan dipahami oleh semua pemasar hebat dan berbunyi seperti ini: “Ketika Anda mencoba menjual segalanya kepada semua orang, Anda akhirnya tidak menjual apa pun kepada siapa pun.” Satu lagi berbunyi seperti ini: “Ketika semua orang adalah pasar Anda, maka tidak ada yang menjadi pasar Anda.”

Kenapa ini? Jawaban sederhananya adalah membutuhkan lebih banyak uang untuk beriklan ke khalayak luas yang kita sebut massa, daripada beriklan ke ceruk pasar kecil. Ya, Anda mendapatkan kesepakatan yang jauh lebih baik untuk periklanan saat Anda menjual ke ceruk pasar.

Metode paling umum yang digunakan orang untuk memutuskan ceruk pasar mana yang akan dilibatkan adalah dengan bertanya pada diri sendiri apa hobi Anda? Atau tanyakan pada diri Anda apa yang paling menarik bagi Anda dalam hidup? Apa yang membuat Anda terpesona? Ini sering merupakan ceruk pasar yang sudah Anda ketahui dan pahami. Anda bahkan mungkin ahli di ceruk pasar yang tidak Anda sadari sebagai ceruk pasar. Apakah kamu? Pikirkan tentang hal-hal yang Anda habiskan dengan waktu luang Anda.

Hal terbaik tentang berurusan dengan ceruk pasar adalah kenyataan bahwa mereka sangat mudah dikelola. Maksud saya, daripada mencoba menjangkau 300 juta orang yang kebanyakan tidak peduli dengan produk Anda, niche memungkinkan Anda untuk fokus pada sekitar 20.000 prospek sekaligus. Misalnya, dalam bisnis perangkat lunak mata-mata, hanya ada sekitar 25.000 orang yang menjadi pelanggan majalah mata-mata. Artinya, alih-alih mencoba mendapatkan iklan yang beruntung kepada 300.000 orang, sekarang saya dapat langsung menjangkau 25.000 orang yang kemungkinan besar akan menjadi pelanggan saya. Jenis seperti menembak ikan dalam tong ketika Anda memikirkannya.

3% Yang Berhasil

Setiap hari, ribuan orang berpikir untuk memulai bisnis internet mereka sendiri. Beberapa ingin melepaskan diri dari pekerjaan sehari-hari yang membosankan untuk orang lain. Beberapa perlu untuk menambah penghasilan utama mereka. Beberapa merasa mereka siap untuk memperluas layanan mereka di luar lingkaran kontak mereka. Yang lain lagi… daftar alasan pribadi bisa terus bertambah.

Tapi inilah masalahnya… Setiap hari, sebagian besar dari orang-orang ini tidak melakukan apa-apa selain bermimpi.

Menurut guru internet Ken Envoy, “Kunci sukses di Internet bagi pemilik usaha kecil adalah menguasai ceruk yang banyak diminati.” Dengan bisnis yang berfokus pada niche, persaingan Anda akan lebih rendah dan akan lebih mudah bagi pengunjung yang ditargetkan dan tertarik untuk menemukan situs web Anda.

Di dunia offline, lalu lintas relatif mudah dicapai – ini semua tentang “lokasi, lokasi, lokasi”. Namun, di dunia online, tidak ada yang kebetulan lewat, melihat produk atau layanan Anda dan masuk. Peselancar di internet tidak mencari Anda atau bisnis Anda. Orang mencari informasi, mencari solusi. Lagi pula, jika mereka tahu Anda ada, mereka tidak akan mencari. Mereka sudah akan menjadi pelanggan. Online, Anda harus menghasilkan lalu lintas Anda sendiri untuk menjadi sukses. Tugas utama Anda jauh sebelum Anda melakukan penjualan atau kontrak pertama Anda kepada pelanggan, adalah memberikan informasi yang dicari orang, dengan cara yang disukai mesin pencari.

Rahasia 3% pemilik usaha kecil yang sukses di internet fokus pada…

“Informasi, informasi, informasi …”

Dengan membangun situs konten berbasis tema, Anda akan menumbuhkan klien Anda dari bawah ke atas. Memiliki lalu lintas Anda sangat penting untuk umur panjang Anda di internet karena jika Anda tidak memiliki lalu lintas Anda, Anda tidak memiliki bisnis Anda.

Jadi, bagaimana saya membangun situs web yang menghasilkan ribuan? Semuanya bermuara pada sistem yang bisa dilakukan ini …

1. Kembangkan produk atau layanan yang berharga — kreasi Anda sendiri atau milik orang lain

2. Kembangkan situs Anda sendiri di niche yang Anda kenal dan sukai.

3. Isi situs itu dengan konten bernilai tinggi.

4. Gunakan konten itu untuk menarik lalu lintas target niche Anda sendiri.

5. Bangun kepercayaan dan kredibilitas dengan semua pengunjung Anda.

6. Gunakan konten yang “menjual” pengunjung yang Anda targetkan. Kemudian…

7. Ubah lalu lintas “prajual”, bersedia membeli menjadi penjualan.

8. Diversifikasi rencana pendapatan Anda untuk menyertakan opsi monetisasi lainnya

Prosesnya sederhana dan lugas dan mudah setelah Anda mengalihkan pemikiran Anda ke: Informasi pertama, generasi pendapatan kedua.

Anda harus berhasil di SEMUA langkah. Dan kabar baiknya adalah siapa pun bisa sukses jika mereka menggabungkan motivasi, proses yang tepat, dan alat yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.