FA Cup Review – Arsenal Kalahkan Leeds United

Arsenal

Arsenal menghasilkan kinerja yang baik karena mereka mengalahkan Leeds United di FA (Asosiasi Sepakbola) Piala ulangan putaran ketiga. Arsenal dipaksa replay setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Emirates, yang melihat Cesc Fabregas mencetak gol penalti di menit terakhir pertandingan untuk mengamankan hasil imbang.

Kejuaraan sisi Leeds, terkenal mengalahkan Manchester United live skorĀ di Old Trafford pada tahap yang sama kompetisi tahun lalu dan menit dari kemenangan melawan Arsenal sebelum mereka mencetak gol menit equalizer terakhir.

The Gunners tampak proposisi yang berbeda kali ini dan mereka memimpin lebih setelah hanya lima minuets ketika Samir Nasri ditempatkan di sebuah tujuan yang membungkam penonton tuan rumah. Arsenal terus menekan pertahanan Leeds dan kiper Kasper Schmeichel menghasilkan beberapa baik menghemat untuk menjaga tim tuan rumah dalam permainan.

Tidak sampai menit ke-35 bahwa pengunjung meningkat memimpin mereka, ini adalah sebagian karena heroik Schmeichel dan beberapa finishing yang boros dari The Gunners. tembakan sengit Bacray Sagna ini dijamin unggul 2-0 bahwa pengunjung lebih dari layak dan tim tuan rumah pada saat ini tampak untuk keluar dari kompetisi.

Leeds yang tanpa Luciano Becchio, yang pencetak gol terbanyak mereka musim ini, mungkin telah berjuang untuk inspirasi, tetapi dalam waktu dua menit mereka mencetak berkat gol yang menakjubkan untuk Bradley Johnson, yang menembakkan tembakan tak terbendung ke sudut atas gawang dari 25 yard. Tujuannya mengangkat penonton tuan rumah karena mereka merasakan comeback kemungkinan proporsi epik.

Arsenal bertekad untuk tidak membiarkan permainan menyelinap pergi dari mereka, setelah tidak kalah oposisi liga yang lebih rendah di Piala FA, karena Arsene Wenger menjadi manajer, tidak berminat untuk kehilangan game ini. Hanya detik memasuki babak kedua Schmeichel menyelamatkan upaya besar dari Alex Song sebagai The Gunners berusaha untuk meningkatkan keuntungan mereka.

Beberapa besar membela terus Leeds dalam permainan, dan mereka menciptakan peluang mereka sendiri, nyaris hilang beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Arsenal diperkuat dengan pengganti Robin Van Persie dan Cesc Fabregas, sebelum Van Persie mencetak gol berkepala bagus 14 menit sebelum akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan dan akhir yang nyaman untuk permainan.

Kemenangan 3-1 memastikan bahwa Arsenal sekarang akan bermain Huddersfield Town pada babak keempat cangkir saat mereka mencari trofi besar pertama mereka sejak tahun 2005.

Leave a Reply

Your email address will not be published.