Perjudian di Wild West

Perjudian

Poker Alice dan Wild Bill Hickock

Poker Alice-seorang wanita mengambil tempat di dunia pria

Alice Ivers Duffield Tubbs Huckert (1851-1930) lahir di Inggris. Keluarganya pindah ke Virginia dimana dia bersekolah menjadi wanita yang baik. Keluarga Ivers pindah ke Leadville, Colorado di mana dia akhirnya bertemu dengan calon suaminya, Frank Duffield. Seorang penambang, Frank sering membiarkannya duduk di belakangnya saat dia sedang bermain kartu dan dia segera menjadi lancar dalam permainan ini-sebuah anugerah untuk karir Alice selanjutnya. Ketika Frank terbunuh dalam kecelakaan pertambangan, Alice dibiarkan berjuang untuk dirinya sendiri dan dengan cepat menemukan bahwa afinitasnya untuk bermain kartu akan memberi penghasilan baginya.

Dengan kepala yang bagus untuk menghitung dewapoker kartu, mencari peluang dan mengganggu pemain pria dengan penampilannya, Alice segera menjadi penjudi profesional yang selalu terlihat dengan cerutu di mulutnya. Dia bekerja di ruang perjudian di Alamosa, Georgetown, Trinidad, Central City dan Leadville sebelum menuju ke selatan ke Silver City, New Mexico.

Dia juga tahu membawa a.38 revolver dengannya dan menggunakannya pada beberapa kesempatan termasuk satu di mana dia segera menyelamatkannya untuk menjadi suami berikutnya, W.G. Tubbs, dengan menembakkan penambang mabuk yang menarik pisau dan mengancam akan membunuhnya. Dia segera menikahi Tubbs.

Mungkin cerita yang paling berkesan menyangkut kematian Tubbs beberapa waktu kemudian. Pada tahun 1910, Tubbs mengidap pneumonia dan meninggal di pelukan Alice. Dia kemudian mengemudikan mayatnya yang beku ke kereta luncur yang ditarik kuda ke Sturgis, 48 ​​mil jauhnya, dan menggadaikan cincin kawinnya untuk membayar pemakamannya. Setelah itu, dia langsung masuk ke salon, duduk di meja poker dan mendapatkan cukup uang untuk mengembalikan cincinnya.

Factoid-Pada suatu waktu, Poker Alice bekerja di sebuah salon yang dimiliki oleh Bob Ford, pria yang membunuh Jesse James

Wild West memiliki lebih banyak kisah nyata yang melibatkan legenda seperti Wild Bill Hickock yang karya terkenal “Aces and 8’s” mengeja kematiannya dan nama abadi untuk penggambaran tangan itu. Ada cerita lain tentang Wild Bill yang menjadi ramalan menakutkan dari tangan terakhirnya. Ceritanya berlanjut bahwa Wild Bill sedang dalam permainan poker dengan pria yang dicurigai melakukan kecurangan. Ketika si penipu menelpon dan bertanya pada Bill apa yang dimilikinya, Hickock menjawab, “Aces dan 6’s”. Setelah menunjukkan tangannya, Bill tua baru saja memiliki sepasang Aces dan 4. Penipu meminta untuk melihat Bill’s 6’s dan menelepon Bill on the Bluff dimana Bill mengeluarkan enam senapannya dan berkata “ini adalah dua yang lain saya 6’s”, dan segera menembak dan membunuh lawannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.